Trade Online

Aplikasi terbaik untuk selfie (khusus penguna iOS)

http://enjoy-to-trade.blogspot.com
Beauty Plus
BeautyPlus adalah aplikasi iOS gratis untuk Selfie nomor 1 di Jepang, Thailand dan Taiwan, yang secara otomatis akan meningkatkan kecantikanmu dalam sekejap! Kamu bisa mengambil foto cantik diri di mana pun kamu suka. Peningkatkan kecantikan dilakukan secara otomatis dengan satu tombol secara cepat ! Yang perlu kamu lakukan hanyalah menekan tombol rana dan aplikasi ini akan melakukan tugasnya !
http://enjoy-to-trade.blogspot.com
wow

Selain meningkatkan keindahan , aplikasi ini juga tetap mempertahankan tampilan alami kulit dan rambutmu, serta meningkatkan kualitas gambar. Eksposur aplikasi ini memungkinkanmu untuk mengambil gambar yang jelas dan bercahaya bahkan dalam kondisi kurangnya cahaya. Benar-benar aplikasi Selfie yang cerdas !!!

Benar-benar mudah ! Hanya dengan sekali klik dan kamu akan mendapatkan foto selfiemu yang sangat indah seperti magic. Tersedia 5 jenis peningkat kecantikkan yang dapat disesuaikan dengan satu tombol cepat.
http://enjoy-to-trade.blogspot.com
mantap

Terdapat eksposur yang memungkinkanmu untuk dengan mudah mengambil gambar dengan file besar di malam hari atau di lingkungan gelap.

Aplikasi ini secara real time memiliki beberapa fungsi pengenalan wajah. Bersenang-senanglah mengambil foto selfie bersama dengan teman-temanmu!

Kamu juga bisa beralih ke kamera belakang untuk menikmati foto dengan resolusi 22 kali lebih tajam dan hasil yang lebih indah !

Dilengkapi pula dengan 3 detik delay auto timer yang memungkinkanmu untuk mendapatkan gambar yang sempurna hands-free ! 

Melalui aplkasi ini kamu juga dapat dengan mudah berbagi/share foto selfie kecantikanmu di Facebook, Twitter, Instagram, dll
http://enjoy-to-trade.blogspot.com
asikk

Ayo download aplikasi BeautyPlus ini sekarang, gratis lho
Previous
Next Post »
Thanks for your comment