Trade Online

Game online Clash Of God, review komplit

 
http://enjoy-to-trade.blogspot.com
Clash of Gods

Clash Of God adalah salah satu game MMORPG buatan QEON(publisher game asli Indonesia) yang memiliki kualitas grafis dan detail yang sangat tinggi, serta dilengkapi dengan unsur PvP yang kental yaitu mode Open PvP (player dapat melakukan PK terhadap player lainnya di mana saja tanpa dibatasi tempat), dan juga tentunya tersedia pula fitur Guild War dimana setiap Guild nantinya akan bersaing untuk menjadi yang terkuat dan terhebat.

Cerita dibalik Clash of Gods berawal pada masa 1500 tahun yang lalu. Alkisah ada seorang dewa bernama “Pangu” yang sangat hebat, dimana saking kuatnya ia dapat mengangkat langit dan memisahkannya dari bumi. Kemudian Pangu menciptakan para keturunan yang mewarisi kharisma dan kekuatannya. Saat itu dunia masih damai, hingga akhirnya mulai timbul benih-benih perpecahan yang disebabkan sifat iri dan dengki yang mengakibatkan para keturunannya tersebut terpecah menjadi 4 kelompok. Agar bisa mengalahkan kelompok lain, mereka pun menciptakan empat kekuatan dahsyat yang berbeda-beda. Tujuannya hanyalah satu, yaitu memusnahkan musuh dan menguasai dunia dengan cara apa pun, seperti yang dilakukan oleh para leluhur mereka. Perjuangan dan petualangan pun dimulai sekarang.

Publisher game Qeon Interactive (QEON) berdiri pada tahun 2011 sebagai publisher game online yang berpusat di Jakarta, Indonesia. Nama "QEON" [kee-on] sendiri sebenarnya berasal dari nickname in-game yang sering digunakan oleh pendirinya ketika bermain game online, yaitu Riki Kawano Suliawan, yang selalu percaya bahwa suatu saat nanti Industry game Indonesia akan menjadi salah satu yang terbesar dan berpengaruh di dunia.

Pada game Clash Of God, keahlian pemain untuk melakukan Combo Skill menjadi syarat yang mutlak dalam menghadapi monster ataupun pemain lain. Tidak hanya itu, Clash Of God juga dilengkapi dengan beragam Quest menarik, puluhan dungeon yang menjanjikan item langka, hingga sistem job class yang unik.

Clash of Gods juga menghadirkan fitur Territory War, dimana setiap guild akan bertempur satu sama lain untuk memperebutkan wilayah tertentu sebagai simbol kebanggaan, kekuatan dan kemenangan.

Sementara ini tersedia 5 jenis Jobs yang dapat dipilih oleh player, diantaranya adalah :

SHAMAN
      
http://enjoy-to-trade.blogspot.com
Shaman
       Tinggal dengan tentram di hulu sungai Ji Shui River dan memiliki wajah cantik serta rupawan, adalah ciri khas para Shaman. Selain memiliki postur tubuh yang kuat, mereka memiliki sikap menjaga arti persahabatan, kasih sayang dan menjunjung tinggi nilai keadilan, di mana hal itu adalah pedoman utama mereka dalam berlatih.

NIGHT BLADE
      
http://enjoy-to-trade.blogspot.com
Night Blade
       Sungai Phoenix, diselimuti kabut hitam tebal mengalir di dalam hutan yang gelap. Di sinilah para Nightblade lahir dan berlatih menghilang sambil menggunakan dua pedang untuk mengasah jurus mematikan. Jangan remehkan gerakan mereka yang seperti tarian, karena tarian itu mungkin adalah tarian terakhir yang kamu lihat sebelum meregang nyawa.

DESTROYER
      
http://enjoy-to-trade.blogspot.com
Destroyer
       Berlatih di padang pasir yang tandus sambil memegang kapak besar bermata dua yang menakutkan, adalah kekuatan yang sesungguhnya dari para Destroyer. Mereka sangat kuat, tidak memiliki rasa takut dan sangat berani. Berhati-hatilah, karena mereka sanggup berputar dengan kapak besar itu dan menebas lawannya tanpa ampun.

SPELL SWORD
      
http://enjoy-to-trade.blogspot.com
Spell Sword
        Kota Yuanshi adalah kota para Spell Sword yang memiliki kuasa di Puncak Gunung Kunlun. Mereka memiliki pedang panjang yang mampu bergerak seperti es. Mampu menyerang cepat dari jarak jauh dan mengalahkan ratusan lawan hanya dalam sekejap mata.

DRAGON ELF
http://enjoy-to-trade.blogspot.com
Dragon Elf
      

       Dragon Elf diutus pergi kedaratan setelah mendapatkan perintah dari Dewi Nuwa. Tugas mereka adalah ikut bertempur ke dalam peperangan untuk menemukan kebenaran yang ada. Mereka adalah ras kelima yang dibekali dengan kemampuan memanah yang sangat akurat dan selalu dilindungi oleh penjaga Leviathan yang mereka miliki. Walaupun mereka memiliki tubuh yang sangat kecil, jangan pernah sekalipun meremehkan kecepatan dan kekuatannya

Masing-masing jobs memiliki keunggulan yang skill yang berbeda-beda, player dapat menyesuaikan job karakter sesuai dengan keinginan dan minat mereka. Tidak menutup kemungkinan dimasa datang akan tersedia jenis job yang baru.

Mari berpetualang dan buktikan kemampuanmu dalam game Clash of Gods !!! 
http://enjoy-to-trade.blogspot.com
Yuk main CoG

http://enjoy-to-trade.blogspot.com
bersulang

Previous
Next Post »
Thanks for your comment