Trade Online

My trading journal on GBPJPY, in profit @ 8 May 2015

http://enjoy-to-trade.blogspot.com
hold profit Buy GBPJPY 8 May 2015 Account #1
http://enjoy-to-trade.blogspot.com
hold profit Buy GBPJPY 8 May 2015 Account #2
Aku mungkin tak bisa seperti mereka yang bisa profit puluhan ribu persen dalam hitungan hari.

Aku juga mungkin tak bisa seperti mereka yang bisa trade full margin dan mendapat profit besar dalam hitungan menit.

Aku juga mungkin tak secerdas mereka yang bisa menganalisa market dengan sangat akurat dan tahu dengan persis dimana harga akan mantul-mantul.

Aku juga mungkin tak selincah mereka yang dapat memaksimalkan gratisan forex dan membuat ribuan akun untuk trading tanpa modal.

Aku juga mungkin tidak bisa membuat EA yang konsisten profitable yang bisa diperbudak mendulang profit setiap hari tanpa campur tangan sedikitpun.

Aku juga mungkin tidak dapat membuat indikator super canggih seperti mereka.

Tapi aku tetap yakin akan jalan ini, dengan semangat yang tidak pernah padam, kesabaran, doa, dan senyum manis putriku.

Pelan-pelan sing penting kelakon.

Bersyukur dengan apa yang dimiliki, dan bersyukur dengan apa yang mereka miliki sebagai sebuah motivasi untuk diri ini.

Apalah apalah.

Sing penting bersyukur pada ALLAH SWT.
AlhamduliLLAH....

Next plan : menunggu momen lagi, entah berapa lama, ku akan sabar menanti.

Salam Profit
http://enjoy-to-trade.blogspot.com
salam profit

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
8/3/20 08:44 ×

Catat rekam jejak trading, pelajari apa yang bisa ditingkatkan. Trader yang sukses biasanya membuat catatan, jurnal aktivitas perdagangan di mana ia dengan hati-hati mencari tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak. Dengan menggunakan jurnal, Anda akan tahu kelemahan yang perlu diperbaiki.

Congrats bro FluentFringre7 you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment