Trade Online

Ayo wujudkan SPARK dalam hidupmu

http://enjoy-to-trade.blogspot.com/
SPARK

Setiap orang memiliki SPARK dalam hidupnya. Bisa berupa inspirasi, aspirasi ataupun ide. Hal tersebut bisa menciptakan peluang dengan hasil yang istimewa. Oleh karena itu, apabila kamu memiliki mimpi atau kegemaran mulai dari hal yang sederhana hingga sesuatu yang besar, berbagilah dengan kami ! Mungkin kami dapat mewujudkannya.

Apakah anda memiliki keinginan / hasrat / gagasan yang berguna bagi orang lain? Kami di DBS menyebutnya SPARK dalam diri anda. Bagikan hasratmu pada kami dan kami akan membantu merealisasikannya melalui program SPARK Bank DBS Indonesia.

Apakah kamu tahu? Salah satu cara DBS turut serta dalam pembangunan Singapura adalah membangun kondominium pertama di Singapura. Menciptakan peluang dan memercikkan kebahagiaan merupakan tujuan utama dari kami.

APAKAH SPARK DALAM HIDUPMU ?

APA YANG INGIN KAU WUJUDKAN ?

Kami siap mendengarmu. Apabila kamu memiliki ide yang membara atau keinginan yang ingin diwujudkan, baik untuk diri sendiri maupun orang lain, beritahu kami dan mari kita wujudkan bersama !

*SPARK adalah percikan pemikiran atau kumpulan ide untuk mewujudkan sebuah tujuan yang positif disertai dengan energi dan semangat, baik yang dimiliki oleh setiap individu maupun kelompok atau komunitas bahkan sebuah bangsa.



Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Aryani@ACY
admin
22/5/19 14:24 × This comment has been removed by the author.
avatar
Thanks for your comment