Trade Online

Yang diperlukan untuk menjadi seorang ahli

http://enjoy-to-trade.blogspot.com/
Yang diperlukan untuk menjadi seorang ahli
Tidak perlu mengerti bagaimana mobil formula-1 didesain diciptakan dan dirakit untuk menjadi seorang pembalap tangguh seperti seorang Michael Schumacher.

Tidak perlu mengerti bagaimana stick golf dibuat, bagaimana bola golf dirancang dengan begitu teliti dan bagaimana lapangan golf dibangun untuk menjadi pegolf handal seperti seorang Tiger Woods.

Tidak perlu mengerti bagaimana sebuah bola sepak dibuat dan bagaimana sepatu bola dirancang sedemikian rupa untuk menjadi pesepakbola yang legendaris seperti Diego Maradona.

Seorang nelayan tidak perlu mengerti jika angin berhembus karena adanya perbedaan temperatur dimuka bumi sebagai efek rotasi bumi, yang mereka perlukan adalah mengerti bagaimana memanfaatkan hembusan angin tersebut untuk berlayar dan mencari ikan dilaut.

Seorang peselancar tidak perlu mengerti bagaimana ombak dapat terbentuk, yang mereka perlukan hanyalah mengerti bagaimana caranya menikmati alunan ombak tersebut.

Untuk menjadi seorang ahli yang diperlukan adalah mengerti dengan baik bagaimana memanfaatkan apa yang ada dan mengerti bagaimana menikmati itu semua.
http://enjoy-to-trade.blogspot.com
Deal
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
23/12/15 14:56 ×

Mekanisme trading forex memang mudah hanya menggunakan teknik buy dan sell saja sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang optimal dan sekarang ini saya memperoleh manfaat trading ECN di broker octafx tanpa ada komisi

Reply
avatar
Unknown
admin
9/12/16 19:08 ×

kemampuan dalam bertrading harus lah bisa kita tingkatkan , apalagi dengna akun real yang pasti nya kita gunakan secara baik dan akurat dalam analisa market di platform mt5 nya centroFX

Reply
avatar
albiyansah
admin
7/11/17 12:27 ×

Untuk ACY memang broker dimana telah memberikan fasiltias terbaik, keamanan terpercaya, layanan ramah, dengan promo bonus yang menarik. Ane selama ini gabung di ACY selama tiga bulan lebih dengan dapat rasakannya aman, nyaman dengan tidak ada faktor permasalahan. ACY ini memang sungguh broker yang luar biasa dengan trader dapat bisa puas untuk gabung di brokernya.

Reply
avatar
Thanks for your comment